Akhbar

Menyambut Hari Santri “SantriNews.com mengadakan Lomba menulis”

Sabtu, 01 Oktober 2016 20:34 wib

Menjelang peringatan hari Santri tepatnya tanggal 22 Oktober beberapa organisasi dan lembaga sudah mempersiapkan berbagai acara dan event-event, kegiatan ini disesuaikan dengan kegiatan dibidang santri dan pesantren. hal ini menunjukkan bagaimana posisi pesantren dan Santri di Republik ini mulai dipandang sebagai Harapan untuk bangsa ini.

Menyambut hari Santri nasional media Santri yang mengatasnamakan SantriMedia dibawah naungan SantriNews.com juga mengadakan program kegiatan lomba karya tulis bagi kalangan santri, hal ini sesuai dengan keberadaan MediaSantrinews,com yang bergerak dibidang portal pemberitaan keislaman dan pesantren. menurut Pimpinan Redaksi SantriNews.com Abdul Hadi JM, “kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk untuk menggali keilmuan dan kecakapan para santri dalam tulis-menulis”, tuturnya.

“banyak sekali penulis-penulis yang lahir dari pesantren, karena pembelajaran di pesantren lebih mendukung santri untuk banyak membaca dan menulis, dan darisitu kami ingin bakat-bakat penulis di pesantren bisa tertuang dalam media santri dan dapat diterbitkan di santrinews”, imbuhnya.

Menyambut hari santri Nasional SantriNews.Com mengadakan lomba menulis dengan Tema Profil Pesantren dan keberadaannya, ini bentuk kepedulian media Santrinews.com sebuah media yang dilahirkan dan ditunggangi oleh beberapa alumni pesantren. “ini juga sebagai bentuk mengenalkan pesantren-pesantren di Indonesia dan menumbuhkan minat para orang tua untuk memondokkan anak-anaknya di pesantren yang sesuai dengan keinginannya”. kata Hadi JM Pimpinan SantriNews.com ini yang berasal dari Pesantren di Madura.