Daerah

Panitia Tetapkan Nomor Urut Calon Ketua Umum PMII Jatim

Sabtu, 16 April 2016 23:51 wib

...
Para kandidat ketua umum PKC PMII Jawa Timur foto bersama usai pengambilan nomor urut di Museum NU Surabaya (santrinews.com/isna)

Surabaya – Pelaksanaan Pra Konkoorcab PMII Jawa Timur usai digelar pada Sabtu, 16 April 2016, bertepatan di Museum NU Surabaya. Dibuka oleh Mantan Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur Ahmad Nur Aminuddin dan Muslik mewakili Majelis Pembina Daerah PKC PMII Jatim. Selain itu juga dihadiri oleh para calon dan kader PMII Jawa Timur.

“Alhamdulilah acara Pra Konkoorcab PKC PMII Jatim bisa berjalan dengan lancar dan khidmad,” kata Ketua Tim Seleksi Pencalonan, Aqib Ma’rufin.

Pada acara Pra Konkoorcab ini sekaligus sebagai momentum penetapan calon Ketua Umum PKC dan Ketua Kopri PKC serta pengambilan nomer urut calon. “Nomor urut sudah diambil oleh masing-masing calon,” terangnya,

Aqib menambahka n, nantinya hasil pengambilan nomor urut tersebut akan dibawa ke forum Konkoorcab XXII PMII Jawa Timur di Ponorogo akhir April mendatang.

“Setelah ini panitia akan memberikan kepada pimpinan sidang dan dipilih untuk menjadi ketua umum PKC PMII Jawa Timur dan dan ketua Kopri,” terangnya.

Dengan penetapan ini, para calon sudah mendapatkan kepastian untuk melakukan sosialisasi kepada cabang-cabang seluruh jawa timur.

“Mulai malam ini calon sudah bisa berkampanye dan bersilaturahmi ke cabang-cabang untuk mensosialisasikan visi dan misinya,” pungkasnya.

Konkoorcab XXII PMII Jawa Timur akan digelar di Kota Reog Ponorogo pada tanggal 27-30 April mendatang. Selain memilih pimpinan baru, juga akan dirangkai dengan beragam acara menyambut Harlah PMII yang ke-56. (isna/onk)