Daerah

Tokoh Muda NU Kumpul Bincang Masa Depan Kepemimpinan Jatim

Senin, 24 Oktober 2016 11:02 wib

...

Surabaya – Kader muda Nahdlatul Ulama Jawa Timur akan berkumpul di Rumah Makan Agis, Jalan A. Yani, Surabaya, Senin, 24 Oktober 2016, hari ini, pukul 13.00 WIB. Mereka akan membincang masa depan kepemimpinan Jatim.

Acara ini dikemas dengan dialog bertema “Dialog Kepemimpinan, Ikhtiar IKA PMII Menata Jawa Timur Lebih Sejahtera”. Dialog ini digelar sebagai rangkaian Musyawarah Wilayah (Muswil) I Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Jawa Timur.

“Tujuannya merangkai kekuatan politik, ekonomi dan kebudayaan untuk masyarakat Jatim lebih sejahtera,” kata Sekretaris Panitia Muswil IKA PMII Jatim, A Nur Aminuddin.

Dalam dialog itu, panitia menghadirkan dua pembicara, Mantan Ketua Umum PBNU KH A Hasyim dan Sejarawan NU H Choirul Anam.

Musywil I IKA PMII Jawa Timur akan dilaksanakan pada 10-11 Nopember 2016 mendatang. Acar ini akan diikuti kader dan alumni PMII se-Jawa Timur.

“Rangkaian acara ini juga sebagai media konsolidasi dan silaturrahim IKA PMII Jatim,” kata mantan ketua umum PKC PMII Jatim ini. (rus/onk)