Daerah

Stand Up NUComedy Ditunda, Panitia: Mohon Bersabar untuk Agenda Tertawa Berjamaah

Senin, 16 Maret 2020 23:30 wib

...

Surabaya – Panitia resmi menunda Stand Up NUComedy yang semula akan digelar di penghujung Rajab 1441 atawa akhit Maret 2020, di Aula Salsabila PWNU Jawa Timur, Jalan Masjid Al Akbar Timur 9 Surabaya.

Stand Up NUComedy bertajuk “Nanti Kita Cerita tentang NU Hari Ini” adalah satu diantara 13 agenda rangkaian peringatan Harlah ke-97 NU oleh PWNU Jatim.

Penundaan ini terkait wabah virus corona yang menyebabkan penyakit Covid-19 ini sudah menjadi pandemi global, dan juga atas arahan para kiai dan saran pemerintah.

Abdur n Bakar, promotor Stand Up NUComedy, pun meminta maaf atas penundaan tersebut.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan bagi saya ini,” kata Den Bakar dalam keterangan tertulisnya, Senin malam, 16 Maret 2020.

Apalagi, dengan kondisi seperti saat ini, Den Bakar merasa itu adalah keputusan yang tepat untuk mengurangi potensi penyebaran virus corona, biarlah sementara tertawa dari rumah masing-masing.

“Mohon bersabar untuk tertawa berjamaah, tunggu informasi lebih lanjut. Atas perhatiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih, jangan lupa cuci muka, kaki dan tangan,” pungkas Den Bakar. (red)