Dunia

Presiden Obama Jelaskan Lipstik di Kerah Bajunya

Kamis, 30 Mei 2013 14:12 wib

...
Barack Obama. (breitbart/santrinews)

Washington – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama tampil dengan noda lipstik merah pada kerah kemeja putihnya di Gedung Putih. Saat itu, ia harus berbicara untuk acara resepsi bulanan Asian American and Pacific Islander Heritage, Selasa 28 Mei 2013 sebagaimana dilansir Tempo.

Setelah menyapa para hadirin, dia langsung mencari penanggung jawab noda yang ada di kerahnya itu. “Ada sebuah tanda hangat lipstik di kerah saya,” katanya. Ia pun mengaku kenal dengan pelakunya yang memberikan tanda itu.

“Dimana Jessica Sanchez?” katanya yang langsung membuat hadirin mencari pemilik nama yang juga adalah runner-up American Idol itu di antara mereka. “Pelakunya bukan Jessica, tapi tantenya Jessica,” lanjut presiden yang pernah tinggal di Indonesia itu.

“Kemarilah tantenya Jessica. Lihat apa yang telah Anda lakukan,” kata Obama sambil menunjuk kerahnya itu. Hadiripun langsung tertawa melihat tingkah presiden yang seperti seorang ayah akan memarahi anaknya.

“Saya hanya ingin semua orang menjadi saksi perbuatan anda, agar nanti saya tidak ada masalah dengan Michelle. Karena itu saya perlu memanggilmu ke depan semua orang,” kata Obama. (saif/ahay).