Dunia

Paksa Wanita Lakukan Oral Seks, Pangeran Arab Saudi Ditangkap di AS

Jum'at, 25 September 2015 16:19 wib

Los Angeles – Seorang pangeran Kerajaan Arab Saudi, Majed Abdulaziz Al-Saud (28 tahun), ditangkap polisi Los Angeles, Amerika Serikat (AS) karena diduga memaksa seorang pekerja wanita untuk melakukan oral seks di perumahan mewah Beverly Hills, Amerika Serikat.

Menurut polisi, wanita itu dipaksa melakukan hubungan seksual dengan sang pangeran. Para tetangga mengaku melihat seorang wanita dalam kondisi berdarah berteriak minta tolong agar dikeluarkan dari kediaman pangeran Saudi itu di di Wallingford Drive, Beverly Glen.

Rumah senilai 37 juta dolar AS yang ditempati oleh Pangeran Majed Abdulaziz bertempat di salah satu pemukiman paling mewah di dunia. Rumah itu seringkali disewakan selama beberapa pekan kepada para ekspatriat selama satu tahun terakhir.

Menurut laporan Reuters, divisi khusus Departemen Kepolisian Los Angeles menjelaskan bahwa pangeran tersebut tidak mempunyai kekebalan diplomatik dalam kasus ini, sehingga bisa dipenjara. Tapi, Pangeran Majed dibebaskan dengan uang jaminan sebesar 300.000 dolar AS atau sekitar Rp4,4 milyar pada Kamis sore.

Majed ditangkap pada Rabu setelah penjaga keamanan di kompleks perumahan melaporkan ada gangguan. Ketika para petugas polisi tiba, mereka mewawancarai Majed yang dikawal sekitar 20 orang.

Akibat tindakannya, Pangeran Majed harus menghadiri pengadilan pada 19 Oktober mendatang. Dia sendiri hingga saat ini belum menjawab panggilan telephon wartawan sementara keberadaan pengacara yang mewakilinya belum diketahui. Kedutaan Arab Saudi di Amerika Serikat juga tidak berkomentar. (red)