Forum Takmir Masjid Desak Pemerintah Ringkus Pengacau Negara

Jakarta – Forum Silaturrahim Takmir Masjid Kementerian, Lembaga dan BUMN (FSTM KLB) mendesak pemerintah untuk menindak tegas para pengacau negara berkedok agama. Mereka menjadikan sentimen agama sebagai alat propaganda dan agitasi.

“Sebagai tanggung jawab negara yang sah, seharusnya pemerintah berani menindak tegas terhadap tindakan-tindakan onar mereka,” kata Sekjen FSTM KLB Fauzan Amin, pada acara rapat kordinasi internal dan tausyiah kebangsaan, di Jakarta, Jumat, 4 Desemeber 2020.

Menurut Fauzan, para pengacau negara dan bangsa seharusnya tidak diberi tempat di Indonesia. Sebab, selain mengacaukan kehidupan publik, mereka juga tidak mengindahkan bangsa Indonesia hancur dan bahkan bubar.

“Narasi-narasi kebencian yang terus dihamburkan mereka, dapat menyemburkan fitnah yang berpotensi menghancurkan kohesi sosial bahkan negara. Maka tidak ada jalan lain, negara harus menindak tegas dan meringkus mereka,” tegasnya.

Begitu pihak atau yang hendak mengganti ideologi negara dengan ideologi lain. Mereka harus ditindak tegas.

“Kepada masyarakat, khususnya umat Islam jangan terprovokasi oleh tokoh yang mengatasnamakan agama untuk kepentingan politik, seperti yang dilakukan Habib Rezieq Shibab,” tegasnya. (us/red)

Terkait

Nasional Lainnya

SantriNews Network