Nasional

Djan Faridz: Santri Calon Pemimpin Masa Depan

Minggu, 06 Juli 2014 18:49 wib

Jakarta – Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz, telah meresmikan Gedung Suriah, di Pondok Modern Tazakka, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bateng, Jawa Tengah.

Peresmin ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Djan Faridz dengan didampingi Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo, Wakil Bupati Batang Sutadi, Pimpinan Pondok Modern Tazakka KH. Anang Rikza Masyhadi serta para Muspida lainnya.

Menurut Djan Faridz, para santri yang menuntut ilmu di Pondok Pesantren Modern Tazakka dapat menjadi pemimpin Indonesia kelak.

“Saya merasa pondok modern ini seperti di Surga, maka saya berharap santri-santri disini dapat belajar dan menuntut ilmu dengan baik sehingga dapat menjadi pemimpin dimasa depan,” ujar Djan Faridz dalam keteranganya, Ahad 6 Juli 2014.

Ia berharap santri yang selesai belajar di Pondok modern Tazakka agar kembali lagi untuk membangun pondok pesantren dan masyarakat di daerah.

“Seperti yang dilakukan pimpinan-pimpinan pondok modern ini. Mereka belajar sampai ke Mesir dan kembali untuk membangun daerahnya,” pungkasnya. (saif/ahay)