Liga Santri Nusantara

Walisongo Lolos ke Semifinal, Tim Nurul Fauzi Gigit Jari

Pemain tim Pesantren Walisongo Sragen merayakan gol dengan sujud syukur saat melawan Pesantren Al Mansyur Klaten di laga final Liga Santri Nasional 2016 Region Jateng III, di lapangan Kotabarat, Solo, akhir Agustus 2016 lalu (santrinews.com/ist)

Yogyakarta – Pertandingan antara Nurul Fauzi (Jabar III) Vs Walisongo Sragen (Jateng III) merupakan tim terakhir yang berlaga di perempat final Liga Santri Nusantara (LSN) 2016 seri Nasional.

Hasilnya, Nurul Fauzi ari Grup G harus menelan kekalahan pahit dari Tim Walisongo dengan skor telak 3-0.

Dua gol Walisongo masing-masing dicetak oleh Ananda Gohan pada menit 25, yang digenapkan oleh Faizal Bayu (7) pada menit 33. Skuat Nurul Fauzi tak mampu mengejar ketertinggalan gol tersebut hingga pertandingan berakhir.

Dengan demikian Walisongo FC pun berhak mewakili Jawa Tengah melaju ke babak semifinal yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Sabtu, 28 Oktober 2016, besok. Walisongo Sragen akan menghadapi Asy’ariyah Banten.

Sebelumnya, sebanyak sudah lolos tiga tim di perempat final ke babak semifinal, yakni Salafiyah Al Falah (Jawa Barat II), Nur Iman Yogyakarta, dan Al Asy’ariyah Banten.

Laga babak semifinal akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu, 29 Oktober 2016. Tim tuan rumah, Nur Iman akan melawan Salafiyah Al-Falah. Sementara Al-(rus/onk)

Terkait

Nasional Lainnya

SantriNews Network