Nasional

Junaidi Ajak Cabang PMII se Jateng Bersatu Kawal Jawa Tengah dan NKRI

Senin, 27 Maret 2017 16:50 wib

...
Para calon ketua umum PB PMII dan PB KOPRI mengikuti debat kandidat di Solo, Jawa Tengah, Sabtu 25 Maret 2017 (santrinews.com/ist)

Solo – Calon ketua umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Junaidi mengajak semua Cabang di Jawa Tengah untuk melakukan gerakan bersama dan tidak dipecah belah oleh materi dan jabatan semata.

PMII Cabang se-Jateng dapat bersatu membawa perubahan untuk mengawal Jawa Tengah dan NKRI lebih baik, serta jangan mau di pecah belah hanya karena materi atau jabatan semata,” kata Junaidi di Solo, Sabtu, 25 Maret 2017.

Gerakan yang dilakukan bersama-sama, lanjut Junaidi akan memberikan efek yang lebih besar dalam mengawal kepentingan rakyat dan menjaga NKRI.

“Jika cabang se-Jateng bisa bersatu akan lebih mudah untuk menciptakan effect pergerakan yang memang peduli dengan rakyat, dengan bersatu dan bersama-sama sebagai basis gerakan hal ini akan membuat effect domino yang sangat dahsyat dalam mengawal NKRI,” lanjutnya.

Perhelatan Kongres PB PMII ke-XIX akan berlangsung di Kota Palu pada 15-19 Mei 2017 mendatang. Seluruh kandidat ketua umum PB PMII dan PB KOPRI mengikuti debat kandidat yang diselenggarakan di berbagai zona, salah satunya di Solo Jawa Tengah, Sabtu 25 Maret 2017 lalu (*)