Nasional

Ini Pesan Ketua IKA PMII Jabar Kepada Kandidat Ketum PB PMII dan Kopri

Kamis, 30 Maret 2017 12:25 wib

...
Numan Abdul Hakim (tiga dari kiri) ketika menghadiri pra kongres dan debat kandidat di Gedung BBPLKDN, Bandung, Kamis, 30 Maret 2017 (santrinews.com/ist)

Bandung – Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Jawa Barat, Nu’man Abdul Hakim menceritakan pengalamannya selama menjadi aktivis PMII.

Cerita tersebut disampaikan di forum Pra Kongres Debat Kandidat ketua umum PB PMII dan Kopri yang dilaksanakan di Gedung Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Dalam Negeri (BBPLKDN), Bandung, Kamis, 30 Maret 2017.

“Saya dulu, ditangkap polisi, tentara, diskorsing sama rektor. Demo tiap hari itu,” ceritanya.

Selain itu, Nu’man juga memberikan pesan kepada semua kandidat yang terpilih untuk merangkul semuanya, dan jangan sampai ada yang dibuang.

“Sahabat-sahabat Kandidat ketum PB PMII dan Kopri, selamat ya. Anda pasti adalah salah satu yang terpilih menjadi ketua PB. Harapan saya kandidat semuanya ikut serta, jangan ada yang terbuang,” pesannya.

Bandung merupakan tempat terakhir rangkaian kegiatan pra kongres dan debat kandidat. Sebelumnya, acara serupa dilaksanakan di Makasar, Medan dan Solo. (*)