Politik

Demi Kemaslahatan Umat, Pemuda Kabah Siap Jadi Benteng Bupati Mundjidah Wahab

Rabu, 08 September 2021 12:00 wib

...
Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jombang Mujtahid Ridho saat memberikan pengarahan dalam pengukuhan dan penyematan atribut Brigade Ka'bah di kantor DPC PPP Jombang, beberapa waktu lalu (santrinews.com/istimewa)

Jombang – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Jombang siap menjadi benteng kepemimpinan Bupati Jombang Nyai Hj Mundjidah Wahab. GPK juga siap bersinergi dalam menggelorakan pembangunan demi kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Jombang.

“Kami kader GPK sangat siap menjadi innercicle, untuk menuju masyarakat Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” kata Ketua GPK Jombang, Mujtahid Ridho dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 8 September 2021.

Menurut dia, program-program pembangunan yang telah direalisasikan pemerintah Kabupaten Jombang sangat berpihak terhadap kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat. Dimana pengelolaan dan pengembangan tata kota yang saat ini sedang direalisasikan menjadi Kabupaten Jombang modern dan humanis.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan untuk membuat perubahan tata kota yang modern dan humanis. Tanpa meninggalkan kerja-kerja massif pembenahan infrastruktur di seluruh pelosok daerah di Jombang,” tegas Gus Edo panggilan akrabnya.

Gus Edo menilai pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Jombang, baik pengembangan peningkatan SDM itu terus dilakukan. Meski dalam periode waktu selama dua tahun berjalan ini sedikit terkendala oleh refocusing, namun itu tak menjadikan berhenti untuk terus merealisasikannya.

“Apa yang dilakukan oleh pemerintah jombang selaras dengan pemerintah pusat, sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa indonesia,” tandasnya.

GPK Jombang mengajak seluruh elemen masyarakat ditengah pandemi ini untuk terus menanam hal yang bermanfaat dan maslahat. Memperkuat persatuan dengan terus bekerjasama, berkolaborasi dan saling bergotong royong, jangan ada lagi saling menyalahkan.

“Mari terus berbuat yang terbaik sebagai kebiasaan pada peradaban sosial yang modern dan humanis. Kita bisa maju dan mewujudkan cita cita besar pembangunan di Kabupaten Jombang dengan kebersamaan, saling peduli, saling memberikan solusi,” pungkasnya. (*)