Politik

Tidar Sidoarjo Berbagi Takjil Gratis

Kamis, 21 April 2022 16:30 wib

...

Sidoarjo – Bulan Ramadhan ini identik sebagai bulan suci, karena di bulan ini semua perbuatan baik kita bernilai ibadah dengan ganjaran berkali-kali lipat. Di bulan Ramadan ini, PC Tidar Sidoarjo pun menggelar program berbagi di bulan suci.

Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh PC Tidar Sidoarjo, salah satunya adalah bagi-bagi gratis dengan 500 bungkus takjil. Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Jisam Krisnanditya Z. A. selaku ketua OKK PC Tidar Sidoarjo atas perintah dari Ketua Umum PC Tidar Sidoarjo, Aulia Giovanie Kadarsan, dilaksanakan pada 17 April 2022, di Jalan Raya Dungus, Desa Dungus, Kecamatan Sukodono, sekitar area Masjid Jami’annur.

“Kegiatan itu dilaksanakan selain amalan yang baik dalam menyambut bulan suci ramadan sesuai dengan HR. Tirmidzi yang berbunyi “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut. Tanpa mengurangi pahala orang berpuasa itu sedikitpun juga,” kata Aulia Giovanie Kadarsan, Ketua Umum Tidar Sidoarjo, Kamis, 21 April 2022.

Giovanie menambahkan, kegiatan ini juga sebagai implementasi dari lima cinta dasar membangun bangsa sesuai dengan Mars Tidar. Lima Cinta Dasar tersebut yaitu, cinta diri, cinta sesama, cinta belajar, cinta kesantunan, dan cinta indonesia. (red)