Politik

Gandeng NU, Faisol Riza Sebarkan 20 Ribu Bingkisan Lebaran di Pasuruan-Probolinggo

Sabtu, 30 April 2022 22:30 wib

...
Faisol Riza bersama Pengurus NU, Fatayat, dan Ansor (santrinews.com/istimewa)

Pasuruan – Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza menyalurkan 20 ribu bingkisan lebaran kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim II Pasuruan dan Probolinggo.

20 ribu bingkisan lebaran itu d berikan langsung oleh Ketua DPP PKB ini kepada masyakarat hingga ke pelosok desa di Pasuruan dan Probolinggo.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, 20 ribu paket bingkisan lebaran telah disalurkan untuk warga Kabupaten dan Kota Pasuruan dan Probolinggo. Semoga berkah, semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Faisol Riza.

Menurutnya, penyaluran 20 ribu bingkisan lebaran itu disebarkan pada masyarakat dengan menggandeng Pengurus NU, Muslimat NU, Ansor dan Fatayat.

“Kita juga melibatkan pengurus dan kader PKB di Probolinggo dan Pasuruan untuk menyebarkan paket 20 ribu bingkisan lebaran itu,” ujarnya.

Faisol Riza inten memberikan bingkisan lebaran, karena dengan slogan Wakil Rakyat Bantu Rakyat.

“Kita terus bergerak membantu rakyat demi kepentingan rakyat dan Pak Faisol Riza hadir bersama rakyat,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Misbakhul Munir mengatakan, kalau paket bingkisan lebaran dari Faisol Riza sudah berada tangan warga langsung.

“Semua Pengurus NU dan Banom NU ini bergerak untuk menyampaikan langsung pesan Pak Faisol Riza kepada masyarakat,” ujarnya.

Salah satu penerima paket bingkisan lebaran Hamidah mengatakan, bahwa paket bingkisan lebaran dari Faisol Riza ini sangat bermanfaat.

“Ini merupakan sebuah berkah dibulan Ramadhan untuk keluarga saya. Saya berterimakasih banyak pada Pak Faisol Riza,“pungkasnya. (iful/red)