Politik

Ketua Fraksi NasDem Jatim Beri Bantuan Modal Tanpa Bunga

Selasa, 04 April 2017 20:37 wib

...
Anggota DPRD Jatim Muzammil Syafi’i bersama para ibu dan anggota Majelis Rotibul Haddad di Bukir, Gadengrejo, Kota Pasuruan, Selasa 4 April 2017 (santrinews.com/ubaid)

Pasuruan – 100 Anggota DPRD Jatim memasuki masa Reses pada 3-8 April 2017. Berbagai aktifitas dilakukan oleh para wakil rakyat untuk menyerap aspirasi dari konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Salah satunya, Muzammil Syafi’i, anggota DPRD Jatim dari Dapil II (Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo) menyerap aspirasi di kalangan Ibu-ibu dan Anggota Majelis Rotibul Haddad di Kelurahan Bukir Kecamatan Gadengrejo Kota Pasuruan, Selasa, 4 April 2017.

Di hadapan sekitar 250 orang ibu-ibu yang hadir, Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim ini menyampaikan terkait tugas-tugasnya sebagai amanah yang diberikan masyarakat.

“Reses ini juga sebagai upaya menampung aspirasi masyarakat,” jelas Muzammil kepada para peserta yang kebanyakan pelaku usaha kecil.

Tak hanya menyerap aspirasi, anggota Komisi A DPRD Jatim ini juga memberikan bantuan pinjaman modal yang harus dilunasi dalam jangka 3 bulan tanpa bunga.

“Apabila mereka bisa melunasi sebelum jatuh tempo, maka akan diberikan potongan 10 persen. Ini atas nama Partai NasDem Kota Pasuruan,” tukasnya.

Selain itu, politisi yang juga Ketua Majelis Alumni IPNU Jatim ini menjadikan momentum tersebut untuk memberikan bantuan berupa peralatan memasak. Tak ayal, para ibu-ibu yang hadir begitu antusias mengikuti acara tersebut. (*)