Politik

Dukung Khofifah-Emil, Demokrat Situbondo Gelar Deklarasi

Rabu, 07 Februari 2018 18:14 wib

...
Deklarasi dukungan kepada Khofifah-Emil dan peresmian posko pemenangan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Situbondo, Rabu (7/2/2018)

Situbondo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Situbondo, Jawa Timur memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk menjadi kontestaan pada Pilkada Jawa Timur 2018, Rabu, 7 Februari 2018.

Dukungan tersebut ditandai dengan pembacaan deklarasi untuk pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, peresmian posko dan pembentukan relawan.

“Tujuan kegiatan ini sebagai wadah untuk mengakomodir relawan dan media kordinasi internal Partai Demokrat,” Kata Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo, Janur Sasra Ananda.

Janur mengungkapkan, pihaknya telah membentuk tim pemengangan pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak mulai dari tingkat cabang hingga kecamatan.

Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Situbondo ini optimis perolehan suara untuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menang atau imbang di Kabupaten Situbondo dalam Pilkada Jatim 2018.

Acara deklarasi serta peresmian posko pemenangan ini dihadiri oleh KH Afifuddin Muhajir, Perwakilan dari partai-partai pengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, Pengurus Muslimat NU serta segenap pengurus partai Demokrat Kabuapten Situbondo. (*)