Politik

Amanat Kiai, Relawan Gelar Khotmil Quran Demi Kemenangan Gus Ipul-Puti

Senin, 26 Maret 2018 16:55 wib

...
Relawan Gus Ipul-Puti menggelar Khatmil Qur'an (santrinews.com/fawaid)

Situbondo – Ratusan Relawan Gus Ipul-Puti menggelar Khatmil Qur’an mendoakan kemenangan Gus Ipul-Puti dalam kontestasi Gubernur Jawa Timur, di Pondok Pesantren Sumber Bunga, Seletreng, Kapongan, Situbondo, Senin, 26 Maret 2018.

“Kami lakukan untuk mendukung para para masyaikh, Kiai dan Tokoh-tokoh NU yang sudah bulat mendukung pasangan Gus Ipul-Puti,” kata Anis Mukaddas.

“Rarusan Relawan antusias dalam memdo’akan Gus Ipul – Gusti yang melibatkan santri dan masyarakat merupakan keinginan masyarakat untuk selelu mendoakan Gus Ipul dan Mbak Putih memimpin Jawa Timur”

Selain itu, Anis, memastikan, Kegiatan Khotmil Quran, doa bersama dan Sholawat Nuriyah akan terus dilakukan di tiap – tiap Desa dan kelompok – Kelompok Masyarakat yang sudah terahendakan oleh Relawan Rengganis. Ucapnya.

Tausiyah, Habib Husen Bin Syah Abu Bakar, Majelis keluarga PONPES Sumber Bunga, Mengucapkan Terimakasih kepada Relawan Desa Rengganis, karena sudah mempercai Pondok Pesantren Sumber Bunga menjadi tempat untuk mendoakan Kemenangan Gus Ipul – Mbak Putih karena sudah menjadi bagian dari perjuangan masyaikh dan para tokoh NU yang sudah bulat mendukung pasangan GUSTI Nomor Urut 2.

“Doa bersama ini bukan saja untuk kemenagan Gus Ipul – Putih namun doa bersama ini juga untuk Bangsa dan Negara lebih – lebih untuk Pilgub Jawa Timur Aman Gus Ipul menang”

Habib Husen, Berharap Doa, Ngaji Bersama dan Sholawat Nariyah untuk kemenangan Gus Ipul – Putih terus dilakukan di tiap-tiap musallah dan masjid – masjid dan kelompok – Kelompok Masyarakat untuk mensukseskan Pilgub Jawa Timur dan Kemenangan Gus Ipul – Putih memimpin Jawa Timur dimasa mendatang.