Daerah

Demi Pamekasan Hebat, Bupati Baddrut Tamam Galakkan Shalawat

Selasa, 04 Desember 2018 15:30 wib

...
Bupati H Baddrut Tamam sambutan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Senin malam, 3 Desember 2018 (santrinews.com/ist)

Pamekasan – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Pamekasan menggelar acara shalawat dan dzikir serta doa bersama di halaman Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Senin malam, 3 Desember 2018.

Bupati H Baddrut Tamam berharap, masyarakat terus menggalakkan kegiatan shalawat secara massif. Sehingga acara shalawat di tahun mendatang bisa lebih semakin meriah.

Baca: Wujudkan Pilkada Damai, Baddrut Tamam Cangruan dan Ngopi Bareng

“Dengan memperbanyak membaca shalawat, mudah-mudahan kita semua, keluarga, dan semua masyarakat Kabupaten Pamekasan mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Demi Pamekasan hebat,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Ra Baddrut —panggilan akrab H Baddrut Tamam, juga berjanji akan mempermudah semua kebutuhan masyarakat. Yakni melalui berbagai program yang sudah dirancangnya.

Baca juga: Badrut Tamam: Pesantren Warnai Perkembangan Islam di Nusantara

Kini, kata mantan ketua umum PMII Jawa Timur ini, sudah dilakukan reformasi birokrasi. Jika ada pejabat pemerintahan yang tidak efektif-efesien dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, maka dipastikan bakal ditinggal.

“Semoga kita diberi kesehatan serta giat dan ikhlas dalam bekerja, sehingga bisa lebih cepat lagi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi umat dan bangsa,” tegasnya. (anam/onk)