Pilgub Jatim 2018

Bola Voli dan Rakyat Jatim Memanggil Hasan Aminuddin

Tulungagung – Ketua Tim Sukarelawan “Hasan Aminuddin Jatim Satu” Jawa Timur, Bambang Lasmono mengaku mendapat permintaan masyarakat agar Hasan Aminuddin maju sebagai Calon Gubernur Jawa Timur pada 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, saya mendapat masukan dari masyarakat berbagai daerah di Jawa Timur ini, kalau rakyat menginginkan Pak Hasan untuk memimpin Jawa Timur,” kata Bambang, di sela penutupan lomba bola voli di Desa Sidomulyo Kabupaten Tulungagung, Ahad, 9 Oktober 2016.

Atas permintaan tersebut, Bambang bersama teman-temannya membuat tim sukarelawan dengan slogan ‘Suara Rakyat Memanggil’. Lomba bola voli tersebut digelar Tim Sukarelawan “Hasan Aminuddin Jatim Satu”. Bersama seribu lebih penonton, tampak hadir pula Bupati Tulungagung Syahri Mulyo.

“Pak Hasan diminta maju oleh rakyat, artinya suara rakyat memanggil pak Hasan untuk Jawa Timur Satu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Bola Voli, Imam Syafi’i menyampaikan perjalanan karir sosok Hasan Aminuddin. Kini, Hasan duduk sebagai anggota Fraksi NasDem DPR RI. Sebelumnya, menjabat bupati Probolinggo selama dua periode.

“Alhamdulilah, di tengah-tengah kita ada gambar Cak Hasan (Hasan Aminuddin, red) untuk maju sebagai calon Gubenur Jawa Timur 2018 nanti,” kata Imam, di hadapan seribu lebih penonton.

Imam menjelaskan bahwa Hasan Aminuddin mempunyai visi dan misi khusus untuk membangun serta meningkatkan kesejahteraan Jawa Timur lebih baik. “Pak Hasan merupakan sosok yang tegas dan peduli pada masyarakat kecil,” tandasnya.

Selain itu, lanjut dia, Hasan Aminuddin merupakan sosok yang mempunyai segudang pengalaman serta jargon Nasionalis dan Religius. “Pak Hasan itu bukanlah tokoh politik kemarin sore, dia telah berkiprah di pentas politik dan menjabat berbagai jabatan. Apalagi sekarang duduk di senayan,” pungkasnya. (rus/onk)

Terkait

Politik Lainnya

SantriNews Network