Daerah

IKA PMII Ajak Kader NU Lawan Para Perusak Negara

Sabtu, 17 April 2021 22:30 wib

...

Surabaya – Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kota Surabaya Mahfud mengajak kader Nahdlatul Ulama berperan aktif memberikan inovasi baru sekaligus mengawal organisasi.

“Jangan patah semangat dan aktif dalam mengawal kesatuan persatuan bangsa untuk masyarakat yang lebih sejahtera,” ujarnya di Surabaya, Sabtu, 17 April 2021.

Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI Perjuangan itu berharap bertepatan pada Hari Lahir Ke-61 PMII, dapat lebih memberikan kontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju dan bermartabat.

“Selama 61 tahun khidmat PMII untuk negeri. Terus berkontribusi, mengawal, dan mewujudkan Indonesia yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat,” tegasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas peran dan kontribusi besar yang selama ini ditunjukkan keluarga besar PMII.

Ia terus mengajak agar kader PMII terus menyumbangkan pemikiran kritis membangun karena merupakan harta termahal bagi para pemuda.

Anggota Komisi C DPRD Jawa Timur itu juga berharap kader PMII harus bisa menetralisasi radikalisme dan terorisme yang mengancam persatuan dan kesatuan NKRI.

Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya itu juga menekankan kader PMII harus hadir di tengah masyarakat dalam bentuk penyadaran dan perlawanan terhadap para perusak negara. (ant/red)