Daerah

Yayasan Al Khoir NU-BSM KCP Sumberrejo Santuni Anak Yatim

Kamis, 17 Juli 2014 16:26 wib

...
Suasana doa bersama anak yatim oleh Yayasan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa’ Al-Khoir NU bekersama Kantor Cabang Pembantu Bank Syariah Mandiri Sumberrejo Bojonegoro (dok/santrinews.com)

Bojonegoro – Menyambut Nuzulul Quran, Yayasan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa’ Al-Khoir Nahdlatul Ulama (YPAYD Al-Khoir NU) Kecamatan Sumberrejo bekerjasama dengan Kantor Cabang Pembantu Bank Syariah Mandiri (KCP BSM) Sumberrejo Bojonegoro gelar doa bersama dan santunan kepada Anak yatim sekitar wilayah Kerja BSM KCP Sumberrejo pada Selasa, 15 Juli 2014.

Kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa’ ini merupakan program rutin BSM melalui LAZNAS.

“Bersama yayasan Al-Khoir NU kegiatan ini sudah terlaksana untuk yang kedua kalinya sejak BSM KCP Sumberrejo hadir di kecamatan peraih Adiwita ini,” kata Ridwan Pimpinan kantor BSM KCP Sumberrejo

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung TK Nurul Umah di kompleks Masjid Jamik Walisongo Desa Sumuragung ini berlangsung hidmat.

Nampak hadir puluhan anak yatim beserta pendampingnya dan seluruh staff BSM KCP Sumberrejo mulai dari jajaran Teller sampai satuan pengamanan/satpam. Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB.

Kegiatan yang ditutup dengan buka bersama dan pembagian bingkisan serta shalat maghrib berjamah ini diawali dengan pembacaan shalawat nariyah dan shalawat anwar oleh salah satu anak yatim. Yaitu Ragil Erni.

Ragil Erni yang 4 tahun belakangan ini hanya hidup bersama ibunya ini membawakan sholawat anwar dengan merdu. Salah satu siswa yang memiliki bakat suara indah ini merupakan siswa dari MINU Walisongo.

“Kami memang patut bersyukur karena mendapat giliran menyantuni anak-anak yatim ini bersama BSM KCP Sumberrejo,” ujar Mariyanto, perwakilan pengurus yayasan Al-Khoir NU tersebut. (lina/ahay)