Politik

Rakorwil, Nasdem Panasi Mesin Partai

Jum'at, 01 November 2013 06:00 wib

...
Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Jatim Hasan Aminuddin (Hadi R/santrinews.com)

Surabaya – Semakin dekatnya pelaksanaan pemilu 2014 terus memacu Partai Politik untuk semakin siap dalam menghadapinya. Seperti yang dilakukan Partai Nasdem Jawa Timur. Partai besutan Surya Paloh ini mengumpulkan semua Pengurus DPD Nasdem se-Jatim dalam agenda Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Gedung Gramedia Ekspo, Kamis, 31 Oktober 2013.

“Kita kumpulkan semua pengurus di semua tingkatan di Jatim dalam rangka menjawab kebutuntuhan dalam menghadapi pemilu,” kata Hasan Aminuddin, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Jatim.

Mantan Bupati Probolinggo ini juga menjelaskan, itu dilakukan sebab sekarang ini masyarakat sudah berbeda, masyarakat sekarang itu lebih pragmatis.

“Tapi Insyaallah kita optimis dalam menghadapi pemilu 2014 ini,” tandasnya.

Fery Mursyidan Baldan, Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem menambahkan, partainya menyerukan seluruh kader untuk menemui langsung masyarakat. Sebab, dengan cara demikian, masyarakat akan simpati.

“Tidak cukup mengenalkan diri dengan baliho atau iklan, tapi langsung temui masyarakat,” kata Fery.

Ketua Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Jatim Adi Tirmidi mengatakan, sayap partai yang dipimpinnya akan kian intensif mendekati pemuda sebagai pemilih pemula. “Kami akan datang ke kampus kampus menyapa mahasiswa,“tegas mantan Ketua PC PMII Sidoarjo ini. (rus/jaz)