Santri At Toybah Sambut Gubernur dengan Bahasa Inggris

Bangkalan – Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi bakal meresmikan Pondok Pesantren At Toybah di Desa Balun Ijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Senin, 21 Desember 2015. Rustam hadir bersama Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya.

Rustam terlihat menggunakan seragam safari lengan pendek dan berpeci hitam, dan Didit Srigusjaya menggunakan baju batik lengan panjang. Unsur muspika setempat juga tampak hadir.

Acara peresmian Pesantren At Toybah terlihat ramai dihadiri warga. Sejumlah tenda-tenda tampak didirikan di halaman pesantren. Para tamu maupun undangan yang hadir terlihat sudah memenuhi kursi-kursi yang telah tersedia di sejumlah tenda.

Usai membaca doa pengantar awal pembukaan acara, dua orang santri berusia masih anak-anak memberi sambutan di hadapan Gubernur Babel dan Ketua DPRD Provinsi Babel.

Kata sambutan yang disampaikan oleh dua orang santri tersebut sempat menarik perhatian Gubernur Babel termasuk ketua DPRD Provinsi Babel lantaran menggunakan bahasa asing (Inggris). (rus/tribunnews)

Terkait

Daerah Lainnya

SantriNews Network