Politik

Satukan Visi-Misi, Sandiaga Uno Bertemu Kiai Khos Madura

Selasa, 18 September 2018 22:30 wib

...
Sandiaga Uno bersama pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan KH M Thohir Zain Abdul Hamid, dan Moh Nizar Zahro, di Jakarta, Senin malam, 17 September 2018 (santrinews.com/ist)

Jakarta – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melakukan pertemuan khusus dengan kiai khos Madura, Senin malam, 17 September 2018. Pertemuan sebagai langkah awal menyatukan visi dan misi.

Pasangan Prabowo Subianto itu, bertemu pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan, KH M Thohir Zain Abdul Hamid atau yang akrab dipanggil Ra Thohir.

Baca: Ulama Madura Merapat ke Prabowo-Hatta

Pada Pilpres 2019, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, dan Partai Berkarya.

Pertemuan dua tokoh yang difasilitasi oleh Ketua Satria/Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Moh Nizar Zahro, itu berlangsung dalam suasana penuh khidmat. Pertemuan berlangsung di Jakarta.

Sebagai fasilitator serta bagian dari fungsionaris partai dan Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Sandi, Nizar bersyukur atas pertemuan tersebut.

“Terima kasih kepada Ra Thohir. Dengan pertemuan tersebut kami mempunyai semangat dan energi baru untuk memenangkan jagoan kami pada Pilpres mendatang,” kata Nizar dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 18 September 2018.

Baca pula: 13 Pengasuh Pesantren di Jatim Dukung Prabowo-Hatta

Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini menyatakan, sebagai wakil dari daerah Madura, dia merasa berkewajiban untuk terus mengawal kepentingan bangsa dengan cara memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

Nizar menuturkan, salah satu hal penting yang menjadi kesimpulan dalam pertemuan tersebut adalah menyatukan visi dan misi Prabowo-Sandi dengan Kiai Khas Madura.

“Mendorong lahirnya pemimpin baru yang lebih memperhatikan kepentingan umat Islam sebagai warga mayoritas di negeri ini,” tegasnya. (*)