Ansor Pematangsiantar Intruksikan Kader Ikut Jaga Keamanan

Banser Kota Pematangsiantar (santrinews.com/ist)

Pematangsiantar – Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Pematangsiantar, Arjuna menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi teror, terutama menjelang akhir tahun 2016.

Himbauan itu disampaikan mengingat di akhir tahun rutinitas kegiatan masyarakat semakin padat seperti perayaan Hari Natal bagi umat Kristen dan kegiatan lainnya dalam rangka menyambut tahun baru 2017.

“Selain aksi-aksi terror, perlu pula kewaspadaan dan hati-hati dalam perjalanan karena padatnya lalu lintas yang rawan kecelakaan,” kata Arjuna, Jumat, 23 Desember 2016.

Dia mengajak seluruh kader Ansor untuk berpartisapasi aktif menjaga situasi dan kondisi di lingkungan masing-masing dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Khusus kepada Satkorcab Banser Kota Pematangsiantar diharapkan agar dapat membantu aparat keamanan dan unsur lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pergantian tahun,” pesannya. (*)

Terkait

Daerah Lainnya

SantriNews Network