Pilpres 2014

BNJ Jatim Bagi-bagi Takjil Sosialisasikan Prabowo-Hatta

Tim Relawan Barisan Nusantara Jaya (BNJ) Jatim Bagi-bagi Takjil di Terminal Bungurasih (dok/santrinews.com)

Surabaya – Barisan Nusantara Jaya (BNJ), salah satu komunitas relawan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Jumat sore, 4 Juli 2014 membagikan takjil berbuka puasa di Terminal Bungurasih, Surabaya.

Pembagian takjil sebanyak 3.000 bungkus nasi, minuman dan kurma itu berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga waktu berbuka puasa.

“Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian kami relawan Prabowo-Hatta kepada masyarakat,” kata Koordinator BNJ Jawa Timur, Dra Hj Musfiroh S. Badrie.

Tidak hanya membagi takjil, BNJ Jatim juga mensosialisasikan pasangan calon Presiden Prabowo-Hatta kepada masyarakat serta mengajaknya untuk memilih pasangan calon presiden nomor urut 1 itu pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Bagi-bagi takjil oleh 10 orang dari relawan BNJ Jatim tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang sedang bepergian dan sedang beristirahat di Terminal Bungurasih.

Pada waktu bersamaan aksi bagi-bagi takjil juga dilakukan BNJ Jatim di Jalan Raya Juanda Sidoarjo.

Musfiroh mengatakan, aksi bagi-bagi takjil yang berlangsung mulai Kamis kemarin itu merupakan salah satu upaya sosialisasi dan dukungan penuh BNJ Jatim kepada Prabowo-Hatta.

“Bagi-bagi takjil akan kita lakukan sampai Sabtu besok,” pungkasnya. (jaz/ahay)

Terkait

Politik Lainnya

SantriNews Network