Ubudiah

Anda Masih Jomblo? Ini 9 Amalan Cepat Dapat Jodoh

Minggu, 11 Oktober 2015 20:23 wib

...

SETIAP makhluk Tuhan diciptakan berpasang-pasangan. Bila anda belum menemukan pasangan, itu berarti pasangan Anda masih ada di tangan Tuhan. Siapakah diantara kita yang masih jomblo?. Jangan berputusasa. Bukankah Allah telah berfirman? “…Dan janganlah engkau putusasa dari rahmat Allah, sesungguhnya tiada yang berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir”.

Itu kunci yang harus dipegang kuat oleh jomblowan dan jomblowati. Jadi, kita jangan berputusasa dari rahmat Allah, dengan selalu tetap ikhtiar. Ikhtiar dapat dilakukan, baik secara lahir maupun batin. Lahirnya, silakan para sahabat mencari jodoh dengan memperkuat dan memperluas hubungan sosial.

Dengan demikian anda akan memperoleh banyak teman, dan semoga saja ada satu atau dua orang yang srek di hati, yang dapat meluluhlantahkan hati anda pada pandangan pertama.

Bicara mengenai pandangan pertama, nanti kalau saya punya waktu saya akan menjelaskannya kepada anda semua, bagaimana pandangan pertama itu merupakan pandangan yang sangat dahsyat dan membuka peluang bagi kesuksesan pencarian cinta anda.

Adapun ikhtiar batin dapat dilakukan dengan senantiasa memperbaiki keshalehan diri dan kedekatan kepada Allah. Sebab jodoh itu ada di tangan Allah, dan insya Allah, apabila kita menjadi orang yang baik maka Allah juga akan menjodohkan kita dengan orang yang baik pula. Demikian sebaliknya.

Dengan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah, maka kita akan lebih mudah meminta kepada-Nya. dan tentu saja, permintaan atau doa dari orang yang dekat kepada Allah itu akan lebih mudah dan cepat dikabulkan.

Nah, tulisan ini akan dibagikan amalan-amalan yang berkhasiat untuk mempermudah anda yang tengah kesulitan mencari jodoh. Perhatikan dan simak baik-baik, semoga bermanfaat:

  1. Berpuasa selama tujuh hari. Setiap bakda shalat fardhu membaca surah al-Fatihah 71 kali dikhususkan kepada orang yang dicintai. Setiap tengah malam bangun untuk tahajud dan setelah itu membaca surah Al Fatihah sebanyak 313 kali dihususkan kepada yang dicintai. Atau kalau belum ada yang dicintai (masih cari-cari) maka dikhususkan untuk seluruh muslimah yang belum menikah dan belum dilamar. (Sumber Kitab Jawahirul Hikmah).
  2. Berpuasa selama 21 hari. Setiap hari membaca surah Yusuf sebanyak 20 kali. Sebelum membaca surah Yusuf, terlebih dahulu berkirim fatihah dikhususkan kepada seluruh wanita muslimah yang belum menikah dan belum dilamar. (Kitab Jawahirul Hikmah).
  3. Setiap bakda shalat isya membaca surah Yasin sebanyak 41 kali. Setelah itu memohon kepada Allah agar dimudahkan dan dicepatkan jodohnya. (Ijazah dari seorang ulama).
  4. Berpuasa selama tujuh hari dengan tarku ruuh. Selama puasa, setiap bakda shalat membaca Surat Yusuf ayat 4 (Innii raaitu ahada ‘asyara kaukaban wasy syamsa wal qamara raaituhum lii saajidiin) sebanyak 127 kali. Setiap kali selesai diselingi dengan doa mohon dicepatkan dalam jodoh. (Sumber Kitab Fadhailul Quran).
  5. Sering-seringlah membaca ayat: “Wa allafa baina quluubihim la anfaqta maa fil ardhi jamii’an maa allafta baina quluubihim wa laakinnallaaha allafa bainahum innahuu ‘aziizun hakiim.
  6. Setiap bakda shalat fardhu membaca Surat Al-Furqan ayat 74 sebanyak minimal 3 kali secara istiqamah. Kalau lupa maka harus diqadha. Lakukan sampai berhasil, insya Allah lekas berhasil. Ayat yang dimaksud adalah “Rabbana Hablana min azwaajina wa dzurriyyaatina qurrata a’yun waj’ana lilmuttaqiina imaama. (Sumber Kitab Fadhailul Quran).
  7. Setiap bakda shalat maktubah bacalah doa ini: “Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddirlii minannisaa’i a’affahunna farjan wa ahfadzahunna lii fii nafsihaa wa fii maa lii wa ausa’ahunna rizqa wa a’dzamahunna barakah wa qaddirlii waladan thayyiban taj’aluhu khalafann shaalihan fii hayaatii wa ba’da mamaatii”).
  8. Memperbanyak membaca Surat An-Naml ayat 30 (Innahuu min sulaimana wa innahuu bismillaahirrahmaanirrahiim. Alaa ta’lau ‘alayya wa’tuunii muslimiin).
  9. Kalau amalan ini khusus untuk mendoakan seseorang yang belum dapat jodoh. Kalau anda seorang yang doanya berkah dan cepat dikabulkan oleh Allah, maka kalau ada yang minta didoakan agar segera cepat dapat jodoh maka doakanlah orang tersebut dengan membaca surah al-Fatihah sekali dan membaca doa ini: “Allaahummaj’alhaa (sebutkan orang yang minta agar cepat dapat jodoh) mahbuubatan fii quluubil mu’miniin wa basysyirhaa …. wa ballighhaa ilaa miati ‘isyriina hasanah. (Sumber Kitab Fallaahu khoirun haafidzan wa huwa arhamur raahimiin).

Demikianlah 9 amalan cepat dapat jodoh yang dapat dibagikan. Silakan diamalkan salah satu amalan yang paling srek di hati anda dan paling disukai. Semoga hajat anda senantiasa dikabulkan oleh Allah. Amien. (*)