Menang Dapat Dua Pahala, Kalah Dapat Satu Pahala

Jombang – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Periode 2018-2023 melibatkan dua tokoh besar. Saifullah Yusuf berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno dan Khofifah Indar Parawansa berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak.

Kedua pasangan kandidat melakukan banyak kegiatan demi mendekatkan diri kepada para masyarakat. Salah satunya adalah calon Wagub, Puti yang bersilaturrahmi ke salah satu pengasuh Pondok Pesantren Darul “ËœUlum Jombang, KH Zaimul As’ad (Gus Zuem) dan ibundanya Nyai Azzah As’ad, Ahad, 21 Januari 2018.

Kepada Puti, Nyai Azzah menyebut bahwa pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gunernur Jatim yang menang akan mendapatkan dua pahala dan yang kalah akan mendapatkan satu pahala.

“Kalau menang pahalanya dapat dua karena ada kesempatan membenahi. Kalau kalah pahalanya dapat satu,” kata Istri dari Alm. KH Muh As’ad Umar ini.

Selain itu, Nyai Azzah juga memberikan pesan kepada Puti agar pencalonannya diniatkan Lillahi karena Allah dan untuk membenahi Jatim.

“Niatkan (pencalonan sebagai calon wakil gubernur) secara ikhlas tentu akan mendapat pahala dari Allah. Tujuan untuk membenahi Jawa Timur itu baik.” Pesannya. (*)

Terkait

Daerah Lainnya

SantriNews Network