Liga Santri Nusantara

Kunjungi Kantor PKB, Panitia Undang Cak Imin Hadiri Final Liga Santri

Panitia Pelaksana Liga Santri Nusantara berfoto bersama Ketua Umum PKB HA Muhaimin Iskandar usai bersilaturrahmi di Kantor DPP PKB (santrinews/dok)

Jakarta – Panitia Pelaksana Sepak Bola U-17 Liga Santri Nusantara (LSN) yang memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga bersilatrurrahmi ke Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta, Jumat malam, 9 Oktober 2015.

Ditemui langsung Ketua Umum DPP PKB HA Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Panitia Pelaksana LSN menyampaikan perkembangan-perkembangan terbaru seputar Liga Santri Nusantara.

“Kami berharap Bapak Muhaimin dapat hadir di acara final LSN yang rencananya akan digelar pada 10 November 2015 di Sidoarjo, Jawa Timur,” kata pembina Liga Santri Nusantara, Syaifudin Munis.

Kepada Cak Imim, Syaifudin menjelaskan bahwa LSN telah diputar di 10 provinsi, diantaranya Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Daerah Istimewa Yogjakarta, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, dan Lampung.

“Setiap provinsi dibagi tiga zona. Masing-masing zona terdiri dari 12 tim. Dan masing-masing zona akan diambil satu tim yang berhak maju ke babak utama atau 16 besar setelah mengikuti babak kualifikasi,” katanya.

Hadir pada acara silaturrahmi tersebut dari perwakilan LSN Syaifuddin Munis, Romi Basarah, Asep Nurhasan, Ade Iman, Diana, dan Artis senior Sandy Tumiwa. (us/onk)

Terkait

Nasional Lainnya

SantriNews Network