Pilpres 2014

Anis Matta: Ada Aura Seorang Presiden di Wajah Prabowo

Presiden PKS Anis Matta (kiri) saat berorasi di kampanye akbar Prabowo-Hatta di Palembang (dok/santrinews.com)

Palembang – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengajak massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajassa untuk kembali melihat aura presiden yang ada di wajah Prabowo.

Ketika berorasi di kampanye akbar pasangan Prabowo-Hatta di pelataran Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis, 12 Juni 2014, Anis Matta mengatakan Prabowo Subianto adalah calon yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Tatap wajah calon Presiden kita. Mumpung matahari masih bersinar cerah. Apakah anda lihat ada aura presiden di wajah beliau? Ya, aura presiden itu cukup bagi kita yakin untuk memilih Prabowo sebagai pemimpin Indonesia,” ujarnya.

Uniknya, di tengah-tengah acara kampanye ada salah satu pendukung pasangan Prabowo-Hatta yang berprofesi sebagai penjual racun tikus dengan bersemangat naik ke atas panggung dan mengatakan bahwa Prabowo-Hatta akan menyelamatkan Indonesia.

Kampanye akbar yang dimulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 11.30 WIB itu juga turut diramaikan pula oleh artis ibukota Uut Permatasari dan Denada.

Selain menghadiri kampanye akbar di Benteng Kuto Besak, Prabowo beserta rombongan mengikuti rangkaian kegiatan di Palembang. Rombongan bersilatuhim ke rumah Pembina Kerukunan Keluarga Palembang H Alim. Turut hadir pula dewan pembina Partai Demokrat Marzuki Alie.

Setelah itu dilanjutkan ke pasar 16 ilir dan ditutup dengan konferensi pers di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Setelah Kampanye Akbar di Palembang, rombongan langsung bertolak untuk melanjutkan kampanye di Lampung. (hay)

Terkait

Politik Lainnya

SantriNews Network