Pilkada Surabaya

Dapat Nomor 1, Rasiyo: Sesuai Doa Saya di Makam Bung Tomo

Surabaya – Calon Wali Kota Surabaya, Rasiyo, mengaku hajatnya terkabul setelah berdoa di Makam Bung Tomo. Saat ziarah, Rasiyo mengaku meminta agar mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Kota Surabaya.

“Alhamdulilah. Sesuai dengan sujud syukur saya dan doa saya di makam Bung Tomo, Alhamdulilah mendapat nomor satu,” kata Rasiyo usai rapat pleno pengambilan nomor urut di Kantor KPU Surabaya, Jalan Adityawarman, Surabaya, Jumat, 25 September 2015.

Kata Rasiyo, di makam Bung Tomo itu ia bersama pasangannya, Lucy Kurniasari, berdoa agar diberikan nomor urut satu. Ternyata doa tersebut terkabul. Meskipun dalam urutan pengambilan, Rasiyo mendapatkan jatah setelah Tri Rismaharini alias Risma.

“Nomor satu ini semata-mata dari Allah SWT. Karena Allah itu Esa. Tidak dengan nomor genap. Selain itu, Allah juga menyukai harmoni keseimbangan sesuai dengan tagline kami. Serasi yang berarti sejahtera bersama Rasiyo-Lucy Kurniasari,” katanya.

Rasiyo dalam kesempatan ini meminta doa restu kepada masyarakat Surabaya untuk maju di Pilkada Surabaya. Ia meminta agar proses demokrasi di Kota Surabaya dapat berjalan dengan baik.

“Saya mohon doa restu kepada masyarakat Surabaya dalam rangka pelaksanan demokrasi. Mari kita tegakkan demokrasi di Surabaya dan menjaga ketertiban,” pungkasnya.

Dalam rapat pleno pengambilan dan pengundian nomor urut calon Walikota dan calon Wakil Walikota Surabaya Pilwali 2015, Pasangan Rasiyo-Lucy mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Risma-Wishnu mendapatkan nomor urut 2. (jaz/Okz)

Terkait

Politik Lainnya

SantriNews Network