Politik

Selamat Datang Fattah Jasin di Kantor PPP Sumenep!

Selasa, 21 Januari 2020 13:05 wib

...
Fattah Jasin menyerahkan berkas persyaratan pencalon bupati kepada Ketua Desk Pilkada PPP Sumenep Kiai Ahmad Salim (santrinews.com/mahrus)

Sumenep – Fattah Jasin benar-benar serius berkompetisi dalam bursa pencalon bupati Sumenep pada Pilkada 2020. Setelah mendaftar di PKB, kini ia kembali mendaftar ke PPP.

Dengan didampingi sejumlah relawan dan simpatisan, Fattah Jasin mendatangi Kantor DPC PPP Sumenep, di Jalan Lingkar Barat, Selasa, 21 Januari 2020, untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati.

Baca juga: PKB-PPP Sepakat Usung Kader NU Jadi Calon Bupati Banyuwangi

Ketua Desk Pilkada PPP Sumenep Kiai Ahmad Salim menyampaikan apresiasi atas kedatangan Fattah Jasin yang mendaftar melalui PPP. “Ahlan wa sahlan Pak Fattah Jasin di kantor DPC PPP Sumeneo,” kata Kiai Salim saat sambutan.

Gus Acing –sapaan akrab Fattah Jasin— tiba di kantor DPC PPP Sumenep pada pukul 12.00 WIB. Sebelumnya ia berziarah ke Asta Tinggi. Sama ketika mendaftar di PKB, ia juga ditemani mantan Gubenur Jawa Timur Imam Utomo. Juga turut mendampingi politisi senior PPP KH A Mujahid Anshori.

“Bagi saya Bapak Imam utomo adalah orang tua bukan karena kebesaranya,” kata Fattah Jasin.

Baca juga: 32 Tahun Bangun Jatim, Fattah Jasin Resmi Daftar Bacabup Sumenep

Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim ini yakin PPP punya komitmen yang sama dalam membangun Sumenep kedepan. Karena itu, ia optimis rekomendasi PPP akan pada dirinya. “Saya yakin,” tegasnya.

Ia menambahkan, bila nanti ia dipercaya memimpin Sumenep hal pertama yang akan ia lakukan soal kesejahteraan masyarakat, kemiskinan dan pemerataan pembangunan. (rus/onk)