Panggung Kreasi Bulan Ramadlan Bersama Sahabat Fauzi

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi (santrinews.com/istimewa)

Sumenep – Panggung Kreasi Ramadlan “Sahabat Achmad Fauzi” yang digelar oleh Rumah Aspirasi Pemuda bersama Said Abdullah Institute, tidak hanya menyajikan penampilan band anak muda dan beragam lomba bernuansa Ramadlan.

Panitia juga akan menggelar Parade Teater & Musikalisasi Puisi pada Selasa 21Juni 2016 pukul 19.30 WIB di lapangan Gotong Royong. Parade Teater dan Musikalisasi Puisi ini akan diisi oleh Sanggar Lentera Sumenep, Teater DIAM MAN Sumenep, dan Sanggar Tempor Bukoh SMPN 1 Saronggi, Teater Tujuh Pintu feat Teater Andalas Annuqayah serta Rumah Pintar Sumenep.

Ketua Panitia Syamsunimenjelaskan bahwa pentas tersebut merupakan rangkaian acara Panggung Kreasi Ramadlan Sahabat Achmad Fauzi yang dilaksanakan selama bulan puasa.

“Selain lomba-lomba kreativitas pemuda, Parade Teater dan Musikalisasi Puisi, kami juga menyediakan fasilitas Wifi gratis bagi pengunjung dan nonton bareng Euro 2016,” kata Syamsuni yang juga menjabat sebagai Komisaris Rumah Aspirasi Pemuda, Senin 20 Juni 2016.

Di samping itu, Panitia juga membuka Stand Pemuda yang jualan pelbagai kreasi pemuda. Mulai dari kuliner, bazaar buku hingga stand ekonomi kreatif.

Panggung Kreasi Ramadlan yang sudah berlangsung selama 16 hari ini telah menggelar beberapa rangkaian acara, yakni lomba Lip Sync Lagu Madura, lomba Nasyid Islami, lomba Baca Puisi, dan Parade Musik Akustik Pemuda Sumenep. (red/shir)

Terkait

Daerah Lainnya

SantriNews Network