Muktamar NU 2015

Rangkaian Agenda Muktamar Disiarkan Langsung Radio NU

Jakarta – Sebagai media resmi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Radio NU siap menyiarkan secara langsung seluruh agenda Muktamar ke-33 NU di Jombang pada 1-5 Agustus mendatang.

Bukan hanya itu, rangkaian kegiatan pra muktamar yang diselenggarakan di empat kota, yakni Medan, Jakarta, Makassar, dan Lombok, juga akan disiarkan langsung

“Seluruh agenda muktamar bisa diikuti secara live dengan mengakses radio.nu.or.id melalui internet atau gadget berbasis Android, i-Phone, dan Blackberry,” kata Manager Program Radio NU, Muhammad Yunus, di Jakarta, Jumat, 27 Februari 2015.

Sebelumnya, lanjut Yunus, Radio NU juga telah memulai siaran lanngsung (live streaming) peringatan Hari Lahir NU sekaligus peluncuran muktamar di halaman gedung PBNU yang dihadiri Wakil Presiden HM Jusuf Kalla.

Yunus menambahkan, radio yang memiliki jargon “Suara Nahdlatul Ulama” ini merupakan satu-satunya media resmi PBNU yang bisa menyiarkan langsung melalui jaringan internet. “Manfaat penting lainnya, siaran live ini bisa diakses oleh PCINU di seluruh dunia,” ujarnya.

Perhelatan Muktamar ke-33 NU akan digelar di empat pesantren di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, 1-5 Agustus mendatang. Empat pesantren tersebut adalah Tebuireng, Denanyar, Tambakberas, dan Rejoso. (us/onk)

Terkait

Nasional Lainnya

SantriNews Network