Politik

Ditunjuk PKB Jadi Cabub Pamekasan, Badrut Tamam: Ini Tugas Kemaslahatan

Senin, 27 Maret 2017 23:20 wib

...
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar saat pelantikan DPC PKB Pamekasan (santrinews.com/mahrus)

Pamekasan – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan akan merekomendasikan Badrut Taman sebagai Calon Bupati Pamekasan pada Pilkada 2018 mendatang.

“Pak Badrut kader PKB yang kompeten, juga mempunyai basis yang kuat di kota ini,” kata Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar usai melantik DPC, DPAC dan Ranting dan Lembaga PKB se-Pamekasan di Gedung Islamic Centre Jl Raya Panglegur, Senin, 27 Maret 2017.

Cak Imin – panggilan akrab Muhaimin Iskandar, menegaskan, Pamekasan kedepan butuh tenaga muda yang energik demi perbaikan pembangunan kota yang dikenal Gerbang Salam ini.

Dukungan Cak Imin itu setelah mendapat laporan dari DPW PKB tentang figur pemimpin di Pamekasan ke depan. Menurut Cak Imin, Badrut yang kini menjbat Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Timur itu memiliki kepasitas yang mumpuni kepala daerah. “Pak Badrut punya pengalaman, kompetensi dan massa yang kuat,” tegasnya.

Mendapat amanah dari partainya itu, Badrut mengaku siap. “Ini tugas kemaslahatan, kebersamaan dan mendorong kesejahteraan dan kami siap (sebagai calon bupati Pamekasan),” kata Badrut. (rus/onk)