Daerah

Tiga Kader Kopri PMII Guluk-Guluk Borong Juara Cipta Baca Puisi Se-Madura

Senin, 24 Februari 2020 12:30 wib

...

Sumenep – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri PMII) Komisariat Guluk-Guluk, Sumenep, tidak henti-hentinya melahirkan kader berprestasi skala lokal bahkan tingkat nasional.

Terbaru, tiga kader Kopri PMII Guluk-guluk berhasil memboyong juara cipta dan baca puisi se-Madura. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Sanggar Banyumin Nurul Jadid, Bluto Sumenep.

Baca juga: Sambut Harlah Kopri, PMII Guluk-Guluk Beri Santunan Kaum Dhuafa

Mereka adalah Shofi Nur Agustin (juara umum Lomba Baca Puisi), Ratna Wulandari (Juara 1 Lomba Cipta Puisi), dan Umdatul Khoirat (Juara 3 Lomba Cipta Puisi).

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari ketekunan belajar, semangat membaca dan menulis, dan tentu berproses di organisasi,” kata mereka setelah penerimaan hadiah, pada Ahad, 23 Februari 2020, pukul 22.15 WIB.

Sedangkan Ketua Komisariat PMII Guluk-Guluk, Moh Faiq, sangat senang dan bahagia ketika mendengar kabar prestasi yang mereka raih.

“Kami banyak berterimakasih pada mereka telah menunjukkan bahwa kader-kader PMII bisa menorehkan prestasi dan kemampuanya tidak diragukan lagi. Semoga ini juga menjadi contoh kepada yang lain. Kopri berprestasi jayalah PMII,” ujarnya. (rus/onk)